KABAR
27 Juli 2015
Selamat Kepada Para Penerima Hadiah Rapotivi

Pertengahan Juli lalu, Rapotivi telah mengumumkan para pemenang lomba menulis di notes Facebook. Sebanyak 235 karya diterima oleh tim Rapotivi dan 214 diantaranya diteruskan pada para juri untuk proses penilaian. Dua puluh satu karya didiskualifikasi karena tidak memenuhi syarat dan prosedur yang telah ditetapkan untuk perlombaan ini. Alasan naskah ditolak antara lain:

  1. Tidak ditulis di fitur notes facebook
  2. Tautan yang dikirim tidak dapat dibuka
  3. Panjang tulisan kurang atau melebihi 500 kata
  4. Dikirim lewat dari tanggal 5 Juli pukul 23.59 WIB

Berikut para pemenang lomba menulis di notes Facebook yang diselenggarakan oleh Rapotivi:

Juara I Dlaify Bruinsma, dengan judul tulisan “Teliti Menonton Komedi” mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000,00.

Juara II Hina Yana, dengan judul tulisan “Keluh Kesah Sumpah Serapah Akan Tayangan Televisi. Kemana Kami Mengadu?” mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 350.000,00.

Juara III Heroe Purnomo, dengan judul tulisan “Alasan Penting Mengadukan Tayangan Televisi Berbahaya” mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 250.000,00.

Sedangkan tulisan yang menjadi juara favorit dengan likes terbanyak masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200.000,00 yaitu Chezar Dwi Vidya “Pentingnya Mengadukan Tayangan Televisi yang Bermasalah” dan Djie El-Quro R. Nafist “Mari Kita Miliki Televisi”.

Selain, memberikan hadiah pada para pemenang lomba menulis di notes Facebook, bulan ini Rapotivi juga mengirimkan hadiah berupa voucher Gramedia senilai Rp 500.000,00 kepada pengguna Rapotivi dengan poin tertinggi. Pada periode ini, pengguna yang paling aktif menggunakan Rapotivi untuk mengadukan tayangan yang tak sehat adalah Dian Sukma Anidhita.

Selamat kepada para penerima hadiah Rapotivi.

Tentu masih banyak kesempatan bagi pengguna lain untuk menerima berbagai macam hadiah dan kejutan dari Rapotivi. Untuk itu, jangan lupa untuk mengadukan tayangan TV yang tak sehat.

Kini Nilai TV di Tangan Anda!

Kompilasi Aduan Warga 1 - 31 Agustus 2017
Pada periode ini terdapat 17
Kompilasi Aduan Warga 1 - 31 Juli 2017
Pada periode ini terdapat 20
Perbaikan Tayangan Televisi Dengan Boikot Iklan
Sebagai penonton, apakah kamu
KPI Perlu Tetapkan Standar Tindak Lanjut Aduan
Pada Jumat, 14 Juli, Komisi